MENJADI Web Owner/Blogger. Raih tambahan penghasilan Anda. Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs/blog Anda. Situs/blog Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs/blog Anda. Ini url addressnya jika Anda ingin mendaftar: [copy, lalu paste ke browser Anda]  http://adsensecamp.com/?ref_id=49878.

Demikian iklan dari Adsense Camp. Dan saya kemudian mengujinya. Hmm…Pada hari kedua saya mendaftarkan blog saya yang beralamat di http://catatanposo.blogspot.com ke Adsense Camp, mereka membayar saya Rp300. Itu berdasarkan jumlah kunjungan ke blog saya tersebut dan ketika pengunjung mengklik iklan Adsense di halaman blog tersebut.

Menurut keterangan Adsense Camp, jumlah itu akan diakumulasi sampai pada jumlah tertentu dan kemudian dibayarkan kepada web owner/blogger yang memasang iklan dari Adsense Indonedia ini di situs/blog mereka. Apakah Anda tertarik mengujinya? Coba Saja! Bukankah mencoba tidak mengapa. Jadi mengapa tidak mencobanya.🙂